Persib Makin Sangar Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Persib Makin Sangar Jelang Perempat Final  Piala Presiden 2022 Pemain asing Asia Persib, Daisuke Sato./@daisukesato11.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung digadang-gadang bisa kembali merebut Piala Presiden 2022.

Bukan tanpa alasan hal itu bisa terjadi pasalnya materi tim asuhan pelatih Robert Alberts bakal lebih sangar pada perempat final Piala Presiden 2022 yang akan digelar 2-3 Juli 2022 mendatang.

Robert Alberts memastikan tiga pemain Persib yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia dipastikan bisa bermain.


Baca Juga: Marc Klok Ikuti Jejak Made dan David Da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto bakal menjadi tulang punggung Persib yang tengah kehilangan beberapa pemain akibat cedera dan sanksi.

Selain itu pemain asing Asia, Daisuke Sato dipastikan Robert Alberts akan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022.

"Sato masuk dalam daftar pemain di Piala Presiden dan dia bisa bermain. Dia sudah didaftarkan," ujar Robert Alberts pada wartawan.


Baca Juga: Masih Belum Bergabung dengan Persib, Daisuke Sato Ungkap Apa Yang Terjadi

Menurut rencana Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato akan bergabung dengan skuad Maung Bandung pada tanggal 27 Juni.

Saat ini Daisuke Sato sedang mengurus Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas) agar bisa terbang ke Indonesia dan bermain untuk Persib Bandung.

"Karena banyak dari kalian yang bertanya kapan saya akan terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib, sekarang saya sedang menunggu KITAS (izin kerja) saya masih dalam proses.Saya akan terbang ke indonesia segera setelah saya mendapatkan KITAS," tulis Daisuke Sato di akun Instagramnya,Sabtu 25 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini