Sukses Lakoni Debut Pertama Bersama Persib, Begini Ungkapan Para Pemain Jebolan Diklat Persib

Sukses Lakoni Debut Pertama Bersama Persib, Begini Ungkapan Para Pemain Jebolan Diklat Persib Aksi Arsan Makarin pada gim internal Persib, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain jebolan Diklat Persib yang promosi ke tim senior sudah melakoni debut pertama mereka di ajang Piala Presiden 2022.

Arsan Makarin, Robi Darwis dan Ridwan Ansori diberi kesempatan oleh pelatih Persib Robert Alberts untuk unjuk kebolehannya.

Arsan Makarin mendapat kepercayaan saat berlaga melawan Persebaya Surabaya menggantikan Ezra Walian di menit 80.

Arsan Makarin menjawab kepercayaan Robert Alberts yang dibuktikan dengan umpan pada Ciro Alves yang berbuah gol menjelang pertandingan usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Berharap Stadion Jadi Tempat Nyaman, Viking Girl: Stop Sexual Harassment

Sementara pada laga menghadapi Bhayangkara FC, Robert Alberts menurunkan Robi Darwis dan Ridwan Ansori.

Robi Darwis masuk pada menit 80 menggantikan Abdul Aziz dan Ridwan Ansori dimainkan pada menit 89 untuk menggantikan Frets Butuan.

Mendapatkan debut pertamanya, para pemain jebolan diklat Persib mengucapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan.

Arsan Makarin menuliskan kalimat motivasi di akun Instagram miliknya @arsaaanm10.


Baca Juga: Menanti Penantang Persib di Perempat FInal Piala Presiden 2022, Berikut Jadwal Lengkap Penutup Fase Grup

"Debut, it's not easy, mentality is everything. Step by step. Thank you for the chance. I'll be better and always learn, learn, and learn," tulis Arsan Makarin.

Robi Darwis menulis ucapan terima kasih yang ditujukan pada pelatih dan para senior di Persib.

"Alhamdulillah bisa melakoni debut, terimakasih kepada coach, official, dan senior yang telah memberikan kesempatan dan bimbingannya. Semoga Robi bisa jauh lebih baik lagi dan bisa banyak belajar lagi dari para senior. Terimakasih Ya Allah," tulisnya dalam akun @robi_darwis24.

Serta Ridwan Ansori dalam unggahannya menjelaskan, dirinya bertekad untuk terus belajar guna menjemput kepercayaan yang akan didapatkannya.

"terus belajar sampai dikasih kepercayaan," tulis Ridwan Ansori di akun @ridwanansori_13.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini