3 Pemain Timnas Tampil Baik, Robert Alberts: Belum Terkoneksi

3 Pemain Timnas Tampil Baik, Robert Alberts: Belum Terkoneksi Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pujian disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts terhadap tiga pemainnya yang baru saja bergabung dari Timnas Indonesia.

Menurutnya tiga pemain tersebut mampu berkontribusi banyak terhadap timnya di babak 8 besar Piala Presiden 2022 saat kontra PSS Sleman.

Dari segi permainan, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto berhasil menampilkan permainan yang sangat baik. Kualitas permainannya juga cukup stabil, meski Persib pada akhirnya harus menelan kekalahan dramatis melalui babak adu penalti.


Baca Juga: Murka dan Siap Melapor ke Polisi, Begini Ultimatum Robert Alberts untuk Penghina Istrinya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Marc Klok juga tampak stabil dalam menjaga keseimbangan timnya. Bahkan kualitas Klok juga tak perlu diragukan lagi karena eks punggawa FC Utrecht itu kerap memberikan kontribusi tinggi.

"Untuk Ricky dan Irianto saya rasa mereka berkontribusi, kualitas dari mereka cukup bagus ditambah Marc seperti yang kita semua tahu selalu memberikan kontribusi," ucap Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 1 Juli 2022.

Sayangnya di laga kontra PSS, kontribusi ketiganya memang belum diselesaikan secara baik. Pasalnya ketiga pemain tersebut belum terkoneksi dengan baik, mengingat baru beberapa hari saja mengikuti sesi latihan.


Baca Juga: Ajakan Marc Klok Pada Seluruh Awak Tim Persib Usai Tersingkir dari Piala Presiden

"Tapi hari ini mereka memang tidak terlalu terkoneksi (dengan pemain lain) karena baru melakukan latihan beberapa kali saja," tambahnya.

Sebenarnya ia sangat berharap ketiganya bisa langsung terkoneksi dengan pemain lainnya. Apalagi Persib saat ini harus ditinggal sejumlah pilar pentingnya akibat cedera.

"Seharusnya mereka bisa lebih bergerak bersama-sama sebagai sebuah tim, apalagi seperti yang saya sampaikan, kami memiliki banyak pemain cedera." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini