Duet Bomber Persib Diprediksi Absen di Laga Perdana Liga 1, Pemain Muda Ini Bakal Jadi Tumpuan Robert Alberts

Duet Bomber Persib Diprediksi Absen di Laga Perdana Liga 1, Pemain Muda Ini Bakal Jadi Tumpuan Robert Alberts Ridwan Ansori tak kenal lelah mengejar kepercayaan pelatih Persib. (Instagram @ridwanansori_13).

REPUBLIK BOBOTOH - Duet bomber Persib Bandung asal Brasil diprediksi bakal absen di laga perdana Liga 1 2022/2023 mendatang.

Ciro Alves dan David da Silva masih dalam proses pemulihan dari cedera jelang kurang dari dua minggu kick off laga perdana melawan Bhayangkara FC, 24 Juli mendatang.

Kondisi ini membuat pelatih Persib, Robert Alberts membuat keputusan untuk memasang penyerang muda yang baru di rekrut Persib.


Baca Juga: Robert Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Marc Klok dan Ricky Kambuaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adalah Ridwan Ansori yang nampaknya segera terwujud cita-citanya untuk mendapat kepercayaan dari sang pelatih asal Belanda itu.

Pada unggahan di Instagram milik Ridwan Ansori, dia menulis "terus belajar sampai dikasih kepercayaan."

Selangkah lagi harapan pemain kelahiran 13 Februari 2004 sepertinya akan terkabul karena Robert Alberts terus mengasah ketajaman Ridwan Ansori.


Baca Juga: Persib Kedatangan Dua Amunisi Tambahan Jumat Ini

"Ridwan adalah pemain yang cukup menjanjikan," tegas Robert Albeerts dikutip dari laman resmi klub.

Namun Robert Alberts berterus terang bahwa Ridwan Ansori butuh lebih banyak menit bermain untuk bisa mengembangkan permainannya.

Jebolan Diklat Persib berusia 18 tahun biasa beroperasi di sayap kiri dan pengalamannya tampil bersama Persib saat di Piala Presiden 2022.

Memang Ridwan Ansori baru mencatat 30 menit bermain sehingga sangat wajar jika Robert Alberts berupaya maksimal meningkatkan kualitasnya.

"Butuh waktu baginya untuk mendapatkan kesempatan lalu menemukan perbedaan antara level kelompok usia dan skuad utama," ungkap pelatih asal Belanda itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini