Area Parkir Stadio GBLA Selalu Jadi Masalah, Teddy Tjahjono Sudah Lakukan Koordinasi

Area Parkir Stadio GBLA Selalu Jadi Masalah, Teddy Tjahjono Sudah Lakukan Koordinasi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sudah mendengar masukan dari berbagai pihak demi menciptakan lingkungan pertandingan yang kondusif dan tertib.

Dari sekian masukan yang ditampun, terdapat masukan terkait lahan parkir bagi Bobotoh yang hendak memarkirkan kendaraannya di area stadion.

Tak sedikit Bobotoh yang menilai lahan parkir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tak beraturan, meski lahan parkir sangatlah luas.


Baca Juga: Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung Pekan Pertama Liga 1 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan banyak pula yang menduga adanya beberapa praktik pungli di area parkir saat menuju stadion GBLA, pasalnya harus membayar sewa lahan parkir lebih dari sekali

Teddy menjelaskan masalah lahan parkir sudah didiskusikan kepada Pemerintah Kota Bandung serta Kecamatan Gedebage.

Dari diskusi tersebut juga sudah berjalan baik, terbukti dengan perizinan yang sudah dikeluarkan Kepolisian.


Baca Juga: Sejumlah Pilar Menghilang, Ini Daftar 21 Pemain Persib yang Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC

"Itu sebanarnya kita sudah melakukan diskusi dan koordianasi dengan pemkot dan Dishub tadi juga ada Pak Camat dan Kadispora," ujar pria berkacamata itu.

Lebih lanjut kata Teddy, koordinasi dengan warga setempat dan dinas terkait juga tak akan berhenti sampai terbitnya perizinan.

Pasalnya Persib ingin menciptakan area stadion yang tertib dan menghindari hal buruk terjadi di area stadion.

"Kita melakukan koordinasi secara terus meneris agar bisa evaluasi dan perbaikan secara terus menerus agar kedepannya kita semakin baik." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini