Borneo FC vs Persib: Laga Penebus Dosa!

Borneo FC vs Persib: Laga Penebus Dosa! Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi di laga Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bersiap menghadapi pekan ketiga Liga 1 2022 dengan menantang tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Di laga tersebut, Persib mengusung misi bangkit dari keterpurukan.

Pada dua laga sebelumnya, Marc Klok dan kolega gagal meraih posin sempurna usai ditahan imbang 2-2 Bhayangkara FC dan takluk di Stadion GBLA dari Madura United 1-3.

Baca Juga : Borneo FC Terpukul Kehilangan Kiper Andalan saat Hadapi Persib

Robert Alberts mengatakan, para pemainnya bersemangat menatap laga ketiga dan bersiap menebus dosa hasil buruk di dua pertandingan awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain tampak bersemangat untuk bangkit. Kini, tanggung jawab kami untuk bangkit. Kami kemasukan gol dan harus bangkit. Itu adalah misinya," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Para punggawaPersib, lanjut pelatih berdarah Belanda tersebut, sangat termotivasi dengan misi yang diusungnya.

Persib juga tidak mau hasil buruk di dua laga awal kembali tertulang di pekan ketiga.

Baca Juga : Gawang Persib sudah 5 Kali Kebobolan, Begini Reaksi Nick Kuipers

"Sebelumnya kami kehilangan lima poin dan kebobolan begitu banyak. Ada motivasi tambahan dari tim karena tentunya kami tidak bisa menerima itu (hasil buruk di awal musim)," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini