Penjelasan Manajemen Persib Terkait Mundurnya Robert Alberts

Penjelasan Manajemen Persib Terkait Mundurnya Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kebersamaan Persib dengan pelatih Robert Alberts berakhir setelah tiga tahun terjalin.

Pelatih asal Belanda tersebut resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih, Rabu 10 Agustus 2022.

Kepastian mundurnya Robert Alberts dari kursi pelatih Persib sebelumnya sudah dijelaskan oleh Komisaris Persib Umuh Muchtar.

Baca Juga : Raisa Pun Stand By di Graha Persib

Ia mengatkan bahwa Persib tidak akan dipimpin oleh Robert Alberts saat menghadapi PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1, Sabtu 13 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait mundurnya Robert Alberts, manajemen Persib dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM menyampaikan, keputusan tersebut diambil demi kebaikan bersama.

"Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Itu diambilnya demi kebaikan bersama, khususnya Persib," pernyataan dalam rilis tersebut.

"Tentunya bukan hal mudah menghadapi situasi sulit, terlebih ini adalah awal musim dan secara mendadak harus menunjuk pengganti sang pelatih," pernyataan lanjutan.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Robert Alberts Mundur dari Kursi Pelatih Persib

Persib dan Robert Alberts memulai kerja sama pada musim 2019. Bersama Persib, Robert berhasil mengantarkan prestasi terbaik bagi timnya pada musim 2020 dan musim terakhir 2021/2022 sebagai runner up.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini