Mengaku Pulih 100 Persen, Beckham Putra Nugraha Nyatakan Siap Lakoni Laga Kontra PSM Makassar

Mengaku Pulih 100 Persen, Beckham Putra Nugraha Nyatakan Siap Lakoni Laga Kontra PSM Makassar Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha siap merumput hadapi PSM Makassar. (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan sudah didampingi Luis Milla saat menghadapi PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022

Dalam daftar 20 pemain Persib Bandung yang diboyong Luis Milla ke Parepare jelang kontra PSM Makassar terselip nama gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

Sebelumnya Beckham Putra Nugraha tak pernah tampil bersama Persib akibat dibekap cedera usai laga kontra Bhayangkara FC silam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Jamu Persib yang Didampingi Luis Milla, Ini Komentar Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares

Kini penguasa nomor punggung 7 di Persib menyatakan diri siap tampil dan mengaku sudah pulih 100 persen.

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata pemain yang akrab disapa Etam dilansir dari laman resmi klub.

Kehadiran Beckham akan menjadi angin segar buat tim asuhan Luis Milla yang tengah berjuang kembali ke jalur juara.

Baca Juga: Prediksi Pemain yang Akan Diturunkan Luis Milla Saat Kontra PSM Makassar

Pemain jebolan Diklat Persib itu berjanji tampil maksimal dan siap lebih fokus pada kekompakan timnya ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

"Kami fokus pada tim. Bekerja keras di lapangan, semoga hasilnya sesuai harapan,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini