Prediksi Starting XI Persib: David dan Ciro Akan Jadi Ujung Tombak

Prediksi Starting XI Persib: David dan Ciro Akan Jadi Ujung Tombak Prediksi Starting XI Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 pada Minggu 4 September 2022. Pada pekan ini, RANS Nusantara FC menjadi lawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Kemenangan menjadi tujuan Persib dalam laga sore hari ini. Tentunya demi meraih poin penuh, pelatih Persib, Luis Milla menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Pada posisi penjaga gawang nama I Made Wirawan kembali diturunkan oleh Luis Milla sebagai palang pintu terakhir. Ditambah tiga bek tengah andalannya, yakni Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, dan Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Kontra RANS Nusantara FC, Pertaruhan Debut Luis Milla Vs Eks Persib

Di posisi bek sayap, nama Henhen Herdiana masih dipilih Persib untuk membendung serangan Prestige Phoenix dari posisi flank. Sedangkan di bek sayap lainnya, Daisuke Sato akan mendapatkan debutnya di laga ini.

Sektor gelandang tengah, rupanya Persib memberikan sentuham berbeda dengan memainkan 3 pemain sekaligus, Marc Klok, Beckham Putra, dan Ricky Kambuaya. Sedangkan di sektor depan diisi oleh Ciro Alves dan David da Silva.

Berikut Susunan Prediksi Starting XI Pemain Persib kontra RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Luis Milla Sebut Satu Pemain Absen dan Pertandingan Kontra RANS Nusantara FC Jadi Laga Final

Penjaga Gawang: I Made Wirawan

Pemain Bertahan: Nick Kuiper, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianyo, Henhen Herdiana, Daisuke Sato

Pemain Gelandang: Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra,

Pemain Depan: David da Silva, Ciro Alves

Cadangan:

Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Zalnando, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ridwan Ansori, Bayu Fiqri, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini