Hasil dan Skor Akhir Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste

Hasil dan Skor Akhir Kualifikasi Piala Asia U-20 Indonesia vs Timor Leste Hokky Caraka merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Timor Leste bersama Kakang Rudianto. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan telak 4-0 atas Timor Leste pada laga perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, kota Surabaya, Rabu malam 14 September 2022.

Timnas Indonesia U-19 yang lebih unggul secara kualitas permainan, sejak menit awal mengurung Timor Leste di areal pertahanannya.

Hasilnya, Timnas Indonesia U-19 berhasil unggul melalui tendangan Hokky Caraka pada menit 12, yang kemudian digandakan pada menit 30, juga lewat Hokky Caraka setelah memaksimalkan umpan Kakang Rudianto.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Barito Putera Perbaharui Kontrak Renan Silva

Pada awal babak kedua, Hokky Caraka mencetak gol ketiga alias hattrick pada menit 48, lewat sundulan memaksimalkan umpan Robi Darwis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi Darwis kembali berperan dalam gol keempat Indonesia yang dicetak Rabbani, setelah bola lemparan ke dalamnya bisa dimaksimalkan Rabbani dengan sundulan di menit 89.

Sementara di pertandingan lain, Vietnam juga meraih kemenangan telak atas Hong Kong yang digelar beberapa jam sebelum duel Indonesia vs Timor Leste.

Baca Juga : Rachmat Irianto Bicara Dampak Kemenangan Persib Atas Arema

Vietnam menang dengan skor 5-1 melalui gol dicetak Dinh Xuan Tien (2 gol), Nguyen Quoc Viet, Khuat Van Khang, dan Nguyen Duc Anh. Sementara gol Hong Kong diciptakan Ellison Tsang lewat eksekusi penalti.

Timnas Indonesia U-19 akan hadapi Hong Kong di laga selanjutnya di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat, 16 September 2022. Sedangkan Vietnam dijajal Timor Leste di hari dan tempat yang sama.

Masing-masing juara grup, sebanyak 10 negara, berhak lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, ditambah lima negara peringkat kedua atau runner up terbaik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini