Permudah Layanan Pasang IndiHome, MORI Meluncur ke Empat Wilayah Telkom Jawa Barat

Permudah Layanan Pasang IndiHome, MORI Meluncur ke Empat Wilayah Telkom Jawa Barat

RBNEWS - Sebagai upaya mempermudah akses pelanggan untuk pasang layanan IndiHome, Telkom Jawa Barat kembali menyediakan MORI (Motor IndiHome) untuk Wilayah Telkom Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya.

Sebelumnya, fasilitas MORI ini telah hadir lebih dahulu di wilayah Bandung dan Bandung Barat.

Masih dalam rangkaian kampanye Satu Juta QR Code di Jawa Barat, Telkom menghadirkan MORI yang akan berkeliling membantu pelanggan yang ingin pasang IndiHome maupun Orbit dengan mudah.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Prayudi mengatakan hal ini merupakan salah satu komitmen Telkom Jawa Barat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan IndiHome.

“Kami ingin calon pelanggan bisa dengan mudah menemukan MORI jika ingin berlangganan IndiHome. Sales Force kami akan menghampiri anda lengkap dengan penawaran menarik bagi yang ingin pasang IndiHome maupun Orbit,” kata Prayudi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Masing-masing MORI dilengkapi dengan QR code yang dapat dipindai langsung oleh pelanggan untuk melakukan pendaftaran IndiHome maupun orbit secara digital.

Apabila ada kendala dalam pendaftaran akan langsung dibantu oleh sales force yang bertugas di MORI.

Tidak hanya itu berbagai paket penawaran menarik juga hadir bagi pelanggan dilengkapi dengan paket IndiHome maupun Orbit dengan layanan telepon, TV hingga layanan streaming seperti Disney+ Hotstar.

Prayudi berharap dengan semakin mudahnya berlangganan IndiHome maupun Orbit dapat meningkatkan penetrasi internet di seluruh Jawa Barat.

“Harapan saya Telkom melalui IndiHome dan Orbit dapat menjadi layanan yang mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Jawa Barat,” katanya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini