Duka dan Dukungan Beckham untuk Pemain Arema dan Korban Kanjuruhan

Duka dan Dukungan Beckham untuk Pemain Arema dan Korban Kanjuruhan Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa duka turut dirasakan oleh pemain Persib Beckham Putra Nugraha terkait tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Menurutnya, tragedi Kanjuruhan bukan hanya bicara soal Arema dan para suporternya, tetapi insan sepak bola seluruh Indonesia dan dunia.

Kesedihan yang dialami Beckham Putra Nugraha terasa lebih dalam karena sang kakak, Gian Zola Nasrullah adalah salah satu awak tim Arema yang turut menjadi saksi tragedi terkelam di dunia sepak bola tanah air.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Asia U-17: Setelah Gunduli Guam, Indonesia Diingatkan tidak Hilang Fokus

Beckham secara pribadi menyampaikan bela sungkawa dan support untuk para pemain Arema dan para korban kerusuhan yang menewaskan pria, wanita, dan anak-anak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami di sini ikut berbela sungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Mendukung Penundaan Kompetisi

Selain memberikan suport kepada Arema dan suporternya, Beckham Putra Nugraha juga mengapresiasi langkah yang dibuat oleh operator kompetisi dengan menistirahatkan Liga 1 untuk sementara waktu selama dua pekan.

Menurutnya, saat ini para pemain sepak bola Indonesia sedang berkabung usai tragedi yang menjadi sorotan dunia tersebut.

"Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC," ucap Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Seluruh Kelompok Suporter di Bogor Saling Rangkul Dalam Aksi Solidaritas Tragedi Kanjuruhan

"Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini