Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17: Setelah Dibantai Indonesia, Guam Kejutkan Malaysia

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-17: Setelah Dibantai Indonesia, Guam Kejutkan Malaysia

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil mengejutkan tersaji dalam lanjutan pertandingan Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 saat Malaysia hadapi Guam di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 5 Oktober 2022.

Guam yang jadi lumbung gol dalam dua pertandingan awal mereka setelah dibantai Uni Emirat Arab 0-9 dan Indonesia 0-14, kali ini membuat Malaysia frustasi.

Negara kecil di barat Samudera Pasifik itu, secara mengejutkan membuat Malaysia kesulitan hingga memaksakan pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU: Duka Malang, Duka Kita!

Guam sepertinya belajar banyak dari dua kekalahan besar yang mereka alami ketika hadapi UEA dan Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Antara, sejak menit awal, meski dalam kondisi terus ditekan, Guam berhasil luput dari kebobolan hingga babak pertama.

Malaysia baru bisa memecah kebuntuan pada menit 73 melalui Qahir Dzakirin yang sepertinya bakal mengawali kemenangan Malaysia yang tampil dominan sepanjang.

Tetapi alih-alih mencetak gol tambahan, Malaysia malah kebobolan pada menit 84 melalui Riku Ngeschekle Meyar. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan.

Baca Juga : Banyak Anak-anak Jadi Korban dalam Tragedi Kanjuruhan, Ini yang Dikhawatirkan Jupe

Hasil imbang dalam laga Malaysia vs Guam ini tentu mengejutkan, mengingat Guam jadi tim terlemah di Grup B.

Bagi Malaysia kegagalan mengalahkan Guam tentu membuat upaya mereka untuk lolos menjadi agak berat karena dalam dua laga terakhir akan menghadapi UEA dan Indonesia.

Sementara Indonesia dan UEA sendiri saat berita ini dipublikasikan, sedang bertanding di Stadion Pakansari yang disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini