Bersiap Terusir dari Lapangan Sidolig, Persib Belum Tentukan Tempat Latihan Alternatif

Bersiap Terusir dari Lapangan Sidolig, Persib Belum Tentukan Tempat Latihan Alternatif Ilustrasi, suasana latihan Persib di Stadion Sidolig pada Jumat sore, 2 September 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Cepat atau lambat, Persib Bandung akan 'terusir' dari Lapangan Sidolig, Kota Bandung.

Penyebabnya, tempat berlatih pasukan Luis Milla ini masuk dalam daftar venue latihan tim Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia, 20 Mei hingga 11 Juni 2022 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono tak khawatir dengan hal tersebut. Menurutnya, ketersediaan lapangan di Bandung cukup banyak untuk digunakan Persib latihan.

Baca Juga : Harus Tinggalkan Persib dan Keluarga, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya

"Kita bakal cari tempat latihan. Di Bandung kan masih ada tempat, tempat di Bandung," ungkap Teddy Tjahjono kepada awak media, Selasa 11 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Lapangan Sidolig, salah satu stadion yang digunakan untuk Piala Dunia U-20 2022 adalah Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara untuk keseluruhan, ada 5 stadion lain yang bakal digunakan pada perhelatan Piala Dunia U-20, diantarnaya Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Jaka Baring (Palembang), Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Sementara Persib sendiri saat ini lebih sering menggunakan Lapangan Sidolig dan Stadion GBLA untuk berlatih.

Tidak tertutup kemungkinan Persib akan kembali menggunakan Stadion Arcamanik. Namun Teddy Tjahjono belum memastikan lokasi latihan bila Persib terusir dari Lapangan Sidolig.

Baca Juga : Ini Usulan Pengamat Sepak Bola untuk Kompetisi di Indonesia Agar Tragedi Kanjuruhan Tidak Terulang

"Ya kan masih ada stadion (lain) lah. Belum tahu (di Arcamanik), masih tanda tanya semuanya," ujar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini