Robi Darwis Cs Jajaki Uji Coba Kontra Timnas Belanda U-20

Robi Darwis Cs Jajaki Uji Coba Kontra Timnas Belanda U-20 Robi Darwis (kanan) saat membela Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Delegasi PSSI yang dipimpin Direktur Teknik, Indra Sjafri memantau pemain keturunan Indonesia di Belanda, juga menjajaki kerja sama dengan sepak bola negeri kincir angin.

Selama kunjungan di Belanda, delegasi PSSI juga melakukan pertemuan dengan Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB serta dua klub papan atas di sana, Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam.

Dikutip dari website PSSI, delegasi PSSI diwakili oleh Direktur Teknik Indra Sjafri, Coach Jongjin Kim, dan Utusan Khusus Hamdan Hamedan.

Baca Juga : Rumor Eks Asisten Pelatih Johor Daru Takzim Merapat ke Persis Solo

Di sana delegasi PSSI disambut oleh Manejer Hubungan Internasional Michael van der Star serta kedua koleganya yang membidangi tim nasional dan pemasaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain bertukar ide terkait best-practices di bidang Scouting, Coach Education, Youth Development, sepak bola wanita dan pengelolaan Timnas.

PSSI dan KNVB juga menjajaki potensi training camp di Belanda serta pertandingan uji coba antara timnas Indonesia U-20 melawan tim U-20 Belanda.

Baca Juga : Begini Cara Luis Milla Atur Program Persib di Tengah Terhentinya Kompetisi

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang menjalani program pemusatan latihan di Turki yang akan dilanjutkan di Spanyol, hingga awal Desember 2022 mendatang.

Robi Darwis dan kolega disiapkan untuk menghadapi putaran final Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini