Piala Dunia 2022: Hampir 3 Juta Tiket Telah Terjual

Piala Dunia 2022: Hampir 3 Juta Tiket Telah Terjual Stadion Piala Dunia 2022 Qatar: Al Janoub Stadium. (qatar2022.qa)

REPUBLIK BOBOTOH - Federasi sepak bola dunia, FIFA melaporkan, hampir 3 juta tiket Piala Dunia 2022 Qatar telah terjual.

"Penjualan tiket untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 mendekati 3 juta karena hitungan mundur berlanjut ke edisi pertama turnamen di Timur Tengah dan dunia Arab, yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt hanya dalam waktu satu bulan pada 20 November," tulis FIFA dalam sebuah pernyataan dikutip dari Bola.com.

Bahkan menrut Presiden FIFA, Gianni Infantino, Piala Dunia tahun ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi para penikmatnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup G dan H

Selain Infrastruktur, stadion-stadion yang akan digunakan nanti terbilang canggih. Belum lagi tempat latihan tim-tim peserta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami selalu mengatakan bahwa Qatar akan memberikan edisi terbaik Piala Dunia. Saat Anda melihat ke seluruh negeri hari ini, di stadion canggih, lapangan latihan, metro, infrastruktur yang lebih luas. Semuanya sudah siap dan semua orang dipersilakan," kata Presiden FIFA Gianni Infantino dalam pesan video.

Penyelenggara menjelasan, Qatar, Amerika Serikat, Arab Saudi, Inggris, Meksiko, Uni Emirat Arab, Argentina, Prancis, Brasil, dan Jerman adalah negara dengan permintaan tertinggi tiket Piala Dunia 2022.

Hampir tiga juta tiket yang terjual sejauh ini untuk 64 pertandingan.

Sementara itu, menurut panitia penyelenggara, ada sekitar 30.000 kamar yang tersedia bagi penonton yang datang ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup E dan F

Qatar 2022 merupakan Piala Dunia pertama di musim dingin belahan bumi utara, akan dimainkan antara 20 November dan 18 Desember.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini