Pernah Pakai Jasa Pemain Jepang, Begini Kiprahnya Selama Di Persib Bandung

Pernah Pakai Jasa Pemain Jepang, Begini Kiprahnya Selama Di Persib Bandung Pemain asal Jepang, Kenji Adachiara saat memperkuat Persib Bandung. (Instagram @footballstatistik)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pada Liga 1 2022-2023 menggunakan jasa pemain Filipina berdarah Jepang, Daisuke Sato.

Namun Daisuke Sato bukan satu-satunya pemain Jepang yang pernah digunakan jasanya dalam beberapa Liga 1 yang dilakoni Persib.

Ada sederet pemain asal Jepang yang didatangkan Persib, namun soal prestasi ada yang mengkilat hingga terbekap cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daisuke Sato Anggap Dua Sosok Pemain Jepang Ini Sebagai Simpei, Siapa Saja?

Dilansir dari laman resmi klub, Satoshi Otomo merupakan pemain Jepang yang untuk kali pertama jasanya digunakan tim berjuluk Maung Bandung.

Satoshi Otomo bergabung dengan Persib kala melakoni Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 di putaran kedua untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan gelandang asal Thailand, Suchao Nutnum.

Gelandang yang pernah memperkuat klub Liga II Jepang, Gifu FC ternyata harus akrab dengan cedera yang membuat manajemen berpikir ulang untuk melanjutkan kontraknya.

Baca Juga: Beckham Putra Latihan Angkat Beban, Bikin Salfok Bobotoh

Kemudian ada Shohei Matsunaga pada musim Liga 2017, sayangnya dia gagal meyakinkan tim untuk memperpanjang kontrak pada musim berikutnya.

Terakhir adalah Kenji Adachiara menjadi pemain asal Jepang yang tampil lebih bersinar. Satu musim bersama Pangeran Biru, dia berhasil mencetak 10 gol. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini