Pemain Timnas Indonesia U-20 Ungkap Menu Latihan Selama Berada di Turki

Pemain Timnas Indonesia U-20 Ungkap Menu Latihan Selama Berada di Turki Latihan Timnas Indonesia U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Kota Antalya, Turki, sebagai persiapan menghadapi dua agenda besar pada tahun 2023, Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20.

Para pemain Timnas Indonesia U-20 menjalani program TC di Turki sejak 16 Oktober 2022, dan dijadwalkan berada di sana hingga 4 November 2022.

Di bawah besutan pelatih Shin Tae-yong, para pemain cukup menikmati program latihan selama TC di Turki yang dilaksanakan di Lapangan Kempinski Hotel The Dome.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Ciro Alves Ungkapkan Perasaannya

"Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore, kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu," kata gelandang Arkhan Fikri dikutip dari website PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah," timpal penggawa lainnya, Aulia Ramadhan.

Soal cuaca di Turki, meski berbeda karena lebih dingin, tetapi tidak terlalu menjadi masalah bagi para pemain Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : 5 Hal Unik dan Menakjubkan Tentang Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022

"Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia," ucap Arkhan Fikri.

"Kalau cuaca aman sih karena tidak terlalu dingin juga di sini," kata Aulia Ramadhan.

Setelah menjalani TC dan beberapa laga uji coba di Turki sampai 4 November 2022, program TC Timnas Indonesia U-20 akan dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini