Coutinho Terancam Gagal Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia 2022

Coutinho Terancam Gagal Masuk Skuad Brasil di Piala Dunia 2022 Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bintang Barcelona Philippe Coutinho mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Barcelona dan sepertinya akan mengalami pukulan telak lagi.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 jelang Piala Dunia 2018 di Rusia dengan mahar 150 juta Euro dari Liverpool.

Musim panas ini ia pindah permanen ke Aston Villa seharga 20 juta Euro dan bahkan kemungkinan tidak akan dipanggil ke skuad Brasil.

Baca Juga : Persib Belum Ikuti Langkah Madura United

Mengutip laporan Sport, manajer Brasil Tite telah kehabisan kesabaran dan tidak akan lagi memberi kesempatan Coutinho untuk kembali ke performa terbaiknya baik di Aston Villa atau bersama Selecao.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai gantinya, tempatnya akan diberikan kepada Everton Ribeiro dari Flamengo atau Roberto Firmino dari Liverpool.

Coutinho kembali ke tim Brasil pada Maret tahun 2022 ini setelah lama absen. Dia juga hadir untuk pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan pada bulan Juni.

Baca Juga : Galeri24 Beri Penghargaan Kepada 2 Tokoh Sepak Bola Jawa Barat

Tetapi penampilannya belum meyakinkan Tite bahwa Coutinho dapat memberikan sesuatu yang berarti untuk Brasil jika dibawa ke Qatar 2022.

Piala Dunia 2022 akan dilaksanakan di Qatar kurang dari 1 bulan lagi, mulai dari 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini