Kompetisi Belum Jelas, Persib Rancang Laga Uji Coba

Kompetisi Belum Jelas, Persib Rancang Laga Uji Coba Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski kepastian kompetisi masih belum jelas, Persib Bandung tetap mempersiapkan diri secara maksimal agar tim dalam kondisi siap saat Liga 1 kembali bergulir.

Setelah mendapatkan waktu berlibur selama hampir dua pekan, kini Persib kembali melakukan sesi latihan secara daring.

Tepat pada hari Rabu, 26 Oktober 2022, tim Persib menggelar sesi latihan yang diikuti sejumlah pemain.

Dalam latihan tersebut, para pemain diharuskan menggunakan aplikasi Zoom yang juga tersambung dengan staf pelatih.

Baca Juga : Hari Ini, Skuad Persib Diistirahatkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi di hari sebelumnya pada Selasa, 25 Oktober 2022, para pemain Persib sudah diharuskan berlatih secara mandiri.

Pada hari itu, setiap pemain akan memberikan laporan hasil latihannya yang tertera pada jam tangan pintar setiap masing-masing pemain.

Selain berlatih secara daring, Persib juga akan langsung berlatih bersama pada Senin, 31 Oktober 2022. Bahkan masih ada rencana lain yang akan diambil Persib ketika tim kembali berlatih bersama.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan timnya kembali akan menggelar pertandingan yang sifatnya menjaga motivasi pemain.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Seorang Pendukung Timnas Argentina Sudah Berada di Qatar Sejak Mei 2022

Pasalnya di waktu rehat yang cukup lama ini, Budiman mengatakan bahwa uji coba menjadi cara terbaik untuk menjaga moral bertanding para pemainnya.

"Kalau uji coba tiap akhir pekan ada uji coba," ujar Budiman di kantor REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Untuk lawan, Budiman menjelaskan, bahwa Persib akan melakukan uji coba tersebut dengan berbagai alternatif. Namun yang pasti akan ada uji coba di setiap akhir pekan.

"Bisa sama lawan atau intern, kalau tiap akhir pekan pasti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini