Bursa Calon Ketum PSSI: Sosok yang Dekat dengan Kekuasaan

Bursa Calon Ketum PSSI: Sosok yang Dekat dengan Kekuasaan Dede Yusuf sebut calon Ketum PSSI dekat dengan kekuasaan. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf Macan beri tanggapan terkait keputusan PSSI yang akan mempercepat Kongres Luar Biasa (KLB).

Dede Yusuf menjelaskan dirinya sudah tahu siapa saja yang akan masuk di bursa calon Ketua Umum PSSI.

Hanya saja ia tak bisa menjabarkan nama yang nantinya akan menjadi calon Ketua Umum PSSI. Bahkan ia memberikan sedikit bocoran bahwa bakal calon Ketua Umum PSSI masih berada di lingkungan sepak bola dan olah raga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: PSSI Percepat Gelar KLB, Begini Tanggapan Anggota DPR RI

"Kalo pun tau gak mungkin saya bicarakan saat ini, harus secara resmi. Tetap kawan kawan tau lah kira kira orang-orang yang terjun di olahraga atau di sepak bola, mungkin pasti nama nama itu akan muncul," ujar Dede saat ditemui di salah satu cafe di Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Dalam keputusan PSSI dalam mempercepat Kongres Luar Biasa, membuat posisi Moch. Iriawan terancam.

Pasalnya dalam KLB, salah satu hasil dari keputusan tersebut berupa perubahan pucuk pimpinan organisasi.

Baca Juga: PSSI Percepat KLB Agar Kompetisi Bisa Segera Bergulir

Dede menambahkan bakal calon Ketua Umum PSSI nantinya akan dekat dengan kekuasaan. Menurutnya hal ini tak lepas dari sinergitas dan sponsorhip hingga fasilitas penunjang.

"Kan kalo PSSI ini boleh dikatakan dekat dengan kekuasaan. Menurut saya nanti (nama) yang muncul yang dekat dengan kekuasaan. Kenapa demikian? Tadi, ada regulasi di situ, ada sinergitas dengan sponsorship, dukungan fasilitas dll kalo tidak ada dekat dengan kekuasaan pasti agak sulit." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini