Sedang Berlangsung Indonesia U-20 vs Moldova U-20, Ini Link Live Streaming-nya

Sedang Berlangsung Indonesia U-20 vs Moldova U-20, Ini Link Live Streaming-nya Aksi Ronaldo Kwateh di laga uji coba Indonesia U-20 melawan Moldova U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 hadapi Moldova U-20 dalam laga uji coba yang digelar di Emirhan Stadium Side, Turki, pada Jumat malam ini waktu Indonesia, 4 November 2022.

Dalam laga uji coba kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengistirahatkan pemain serba bisa Persib Bandung, Robi Darwis dari starting XI.

Di pertandingan pertama, Robi Darwis menyita perhatian setelah memaksimalkan keunggulannya dalam melakukan lemparan ke dalam yang berbuah gol oleh Muhammad Ferrari untuk membalikan keadaan.

Bukan hanya Robi Darwis, Shin Tae-yong juga mengistirahatkan kiper Cahya Supriadi yang di pertandingan pertama lawan Moldova U-20, beberapa kali melakukan kesalahan.

Baca Juga : Dipimpin Luis Milla, Skuad Persib Berlatih di Bawah Guyuran Hujan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Hoky Caraka yang disimpan dan digantikan Rabbani Tasnim yang mencetak gol pembuka kemenangan Indonesia U-20 atas Moldova U-20.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 mengandaskan Moldova U-20 dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba pertama di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, pada Selasa 1 November 2022.

Seperti pertandingan uji coba pertama, laga persabatan kedua Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 akan disiarkan langsung ANTV, mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara kick-off pertandingan dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB dan bisa dinikmati penggemar sepak bola nasional melalui siaran TV digital serta live streaming di website resmi ANTV, dengan klik tautan ini.

Baca Juga : Tragedi Kanjuruhan: Sudah 129 Saksi Diperiksa, 2 Kali Iwan Bule Dipanggil Polisi

Program pemusatan latihan di Eropa merupakan persiapan Timnas Indonesia U-20 yang akan menghadapi dua agenda turnamen besar kelompok usia pada tahun 2023 mendatang.

Pertama, Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, di mana Indonesia satu grup dengan Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Kemudian Piala Dunia U-20 2023 di negeri sendiri, yang pastinya lebih berbobot tantangannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini