Robi Darwis Cs Dijajal Timnas Jepang U-18 di Spanyol

Robi Darwis Cs Dijajal Timnas Jepang U-18 di Spanyol Robi Darwis (kanan) saat membela Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 sudah berada di Kota Malaga, Spanyol, untuk melanjutkan program pemusatan latihan di Eropa, mulai 5 November 2022 hingga 4 Desember 2022.

Sebelumnya Robi Darwis dan kolega menjalani pemusatan latihan di Turki sampai 4 November 2022, dan melakoni empat kali uji coba dengan hasil 2 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20, juga dijadwalkan akan menjalani serangkaian pertandingan uji coba.

Baca Juga : Cedera Leonel Messi Bikin Timnas Argentina Cemas, Bakal Absen di Piala Dunia 2022 Qatar?

Salah satu lawan yang terkonfirmasi akan menghadapi Timnas Indonesia U-20 adalah Timnas Jepang U-19, yang juga kebetulan sedang menjalani TC di Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pada tanggal 28 (Oktober), Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) mengumumkan anggota timnas Jepang U-18 akan melakukan tur ke Spanyol pada bulan November,” tulis media Gekisaka seperti dikutip dari Bolasport.com.

“Tim nasional akan berada di Marbella, Spanyol dari 3 hingga 13 November 2022,” lanjutnya.

Pertandingan uji coba Indonesia U-20 melawan Jepang U-18 dijadwalkan akan bertanding pada Senin, 7 November 2022.

Baca Juga : Penampilan Persib Bikin Bobotoh Merinding Sudah Rindu Nyetadion

“Mereka akan berhadapan dengan timnas U-20 Indonesia pada tanggal 7, Algeciras FC pada tanggal 8, dan timnas Belgia U-18 pada tanggal 10 dan 12.”

Sebelumnya saat TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas klub lokal Cakallikli Spor 2-1, kemudian kalah 1-2 dari Turki U-20.

Lalu menang 3-1 atas Moldova U-20 dan bermain imbang tanpa gol melawan Moldova U-20.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini