Latihan Persib di Siliwangi Direspons Positif, Luis Milla Punya Rencana Baru

Latihan Persib di Siliwangi Direspons Positif, Luis Milla Punya Rencana Baru Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyelesaikan sesi latihan pada sore hari ini, Senin, 7 November 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Sesi latihan Persib kali ini dinilai pelatih Luis Milla mendapatkan respons positif dari para pemainnya.

Luis Milla menjelaskan bahwa para pemainnya menunjukkan gestur yang baik meski berlatih di lapangan sintetis.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Kondisi Ezra Walian yang Harus Berlatih Terpisah

Bahkan hal itu juga sempat ia tanyakan langsung kepada para pemain, ketika merasakan rumput baru stadion legendaris tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai latihan sore hari ini kita mencoba latihan di lapangan sintetis di lapangan Stadion Siliwangi," ujar pria asal Spanyol itu saat ditemui setelah memimpin sesi latihan.

"Dan kita mencoba berkomunikasi dengan pemain bagaimana pemain merasakan untuk pertama kalinya kita merasakan latihan di sini," ujarnya menambahkan.

Ini merupakan kali pertama Persib di era Luis Milla, berlatih di rumput sintetis. Namun di era pelatih sebelumnya, Persib cukup sering melakukan sesi latihan di lapangan sintetis, termasuk jalani pemusatan latihan di Lembang.

Baca Juga : Daisuke Sato Menghilang di Latihan Hari Ini, Luis Milla Sebut Ada Masalah

Dengan respon positif yang ditunjukan para pemainnya tersebut, pelatih berusia 56 tahun itu berencana akan memodifikasi beberapa program latihan untuk dilakukan di Stadion Siliwangi.

Luis Milla berencana akan menggelar sesi latihan dua kali dalam seminggu di Stadion Siliwangi.

"Saya pikir mereka semua tidak ada masalah jadi kita akan lanjut latihan besok disini sore dan saya juga berpikir dalam satu minggu satu atau dua hari latihan di sini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini