TERPOPULER: Persib Menurunkan 'Pemain Asing' vs FC Bekasi City Hingga Shin Tae-yong Turunkan Pemain Baru

TERPOPULER: Persib Menurunkan 'Pemain Asing' vs FC Bekasi City Hingga Shin Tae-yong Turunkan Pemain Baru Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 12 November 2022.

Persib Bandung menurunkan enam "pemain asing" saat laga uji coba kontra FC Bekasi City, Sabtu 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabar lainnya para punggawa Persib terkejut mendengar jumlah pemain yang dibawa FC Bekasi City ke Bandung. Kemudian Timnas Indomesia U-20 menurunkan dua pemain naturalisasi saat beruji coba dengan Baerum SK di Turki.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Ada 6 'Nama Asing' di Skuad Persib Saat Hadapi Bekasi FC Sore Ini

Persib Bandung menggelar latihan bersama dengan klub Liga 2, Bekasi FC. Dari salah satu postingannya, Persib juga membocorkan nama-nama pemain yang akan tampil di laga tersebut.

Namun dari beberapa yang disebutkan, nama-nama tersebut tampak asing di telinga bobotoh.

Nama pertama ada Carthan Miatori, selanjutnya Usep Runikic, lalu Baim Dun, Packer Bamtuh, dan Dheane Henri Han.

Mereka adalah pemain Persib yang namanya diacak sedemikan rupa.

Satu nama lainnya yang juga akan memperkuat Persib pada laga tersebut adalah Barry Defiihai.

2. Ketika Pemain Persib Terkejut Mendengar Jumlah Pemain Laskar Kuda Hitam

Seorang kameramen yang bertugas meliput sesi latihan Persib bertanya kepada beberapa punggawa Persib soal jumlah pemain yang diboyong FC Bekasi City ke Bandung.

Pemain pertama Persib yang ditanya soal jumlah pemain lawan yang akan datang ke Bandung adalah Henhen Herdiana.

Beberapa pemain lainnya juga mendapat pertanyaan yang sama. Ezra Walian, Marc Klok, dan Beckham Putra Nugraha mengaku tidak tahu soal jumlah pemain lawan yang akan datang ke Bandung.

"Berapa pemain?," tanya Marc Klok.

Ternyata FC Bekasi City akan memboyong 37 pemainnya ke Bandung. Ekspresi terkejut terpancar dari wajah Beckham Putra Nugraha.

"Hah?? 37 pemain?," ujar Beckham Putra Nugraha.

"Banyak sekali," ujar Ezra Walian seraya memegang dahi.

3. Laga Uji Coba Indonesia U-20 Berakhir Imbang, Dua Pemain Baru Diturunkan

Indonesia U-20 harus puas berbagi angka pada laga uji coba ke enamnya dalam rangkaian pemusatan latihan di Turki, Jumat 11 November 2022.

Pada laga yang berlangsung di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Indonesia U-20 bermain imbang 3-3 melawan Baerum SK.

Di laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong menurunkan dua pemain baru berstatus naturalisasi yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Dari keseluruhan laga uji coba, Indonesia U-20 berhasil meraih 3 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini