Frets Butuan Yakin Jerman Tetap Solid dan Tajam Tanpa Timo Werner

Frets Butuan Yakin Jerman Tetap Solid dan Tajam Tanpa Timo Werner Frets Butuan. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Frets Butuan optimistis Timnas Jerman yang dia favoritkan mampu berbuat banyak dalam ajang Piala Dunia 2022.

Meski tanpa Timo Werner di sektor depan, Frets Butuan menilai hal tersebut bukan menjadi hambatan untuk Timnas Jerman tampil maksimal di Piala Dunia edisi kali ini.

Bagi Frets Butuan, Timo Werner merupakan sosok penyerang yang sangat tajam untuk Tim Panser. Namun ia yakin pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick memiliki cara racikan anyar untuk mempertajam sektor depannya.

Baca Juga : David da Silva Optimistis Juara Piala Dunia 2022

Ditambah lagi, sepak bola Eropa disebut pemain bernomor 21 itu dalam tren positif. Apalagi dari berbagai lapisan klub, Timnas asal benua Eropa sukses menunjukan performa apiknya dalam berbagai ajang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gak sih, tetap Jerman. Kalau saya Juara Dunia tahun ini mungkin dari tim benua biru, Eropa, karena sepak bola Eropa lagi bagus semua, saya tiap malam nonton cara mereka bermain," ujar Frets pada Senin, 21 November 2022 di Mess Persib, Kota Bandung.

Ia juga mengaku selalu memperhatikan sepak bola Eropa dalam beberapa laga sebelumnya. Ia optimistis, Jerman di ajang ini mampu menjadi juara karena dalam tren sangat positif.

Baca Juga : Kakang Sampaikan Kabar Baik Terkait Kondisi Keluarganya di Cianjur

"Setiap tim tim bawah saya lihat bagus, lawan tim tim besar mereka juga bisa imbang, bisa menang, sekarang tim sepak bola Eropa lagi unggul," tutupnya.

Di Piala Dunia 2022, Jerman berada satu grup dengan Spanyol, Jepang dan Kosta Rika. Lag pertama Der Panzer adalah melawan Jepang pada Rabu 23 November 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini