Ditanya Soal Latihan Bersama, Bos Persib Bilang Begini

Ditanya Soal Latihan Bersama, Bos Persib Bilang Begini Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait agenda latihan bersama Persib yang sudah disiapkan tim pelatih.

Menurut Teddy Tjahjono, saat ini program latihan bersama tersebut masih dalam pembahasan karena Persib masih mencari lawan yang akan dihadapinya.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya masih mematangkan agenda tersebut agar tepat sasaran. Apalagi Persib dalam menentukan sesi latihan bersama tersebut tak mau dilakukan secara serampangan, mengingat adanya wacana dilanjutkannya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Kejutan Arab Saudi

"Kita berusaha untuk buat latihan bersama, berusaha untuk menggelar latihan bersama seminggu sekali. tentu saja ini kembali ke kepastian jadwal liga, karena akan menentukan jadwal tim, termasuk jadwal latihan bersama. ada beberapa opsi melakukan latihan bersama, kita saat ini akan godog," ucap pria berkacamata itu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 23 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Teddy Tjahjono menegaskan, sesi latihan bersama memang sangatlah penting untuk timnya. Sehingga persiapan tim Persib akan jauh lebih matang dengan program latihan berbobot yang setara dengan pertandingan sebenarnya.

"Penting, karena kan bagi tim, pemain setelah berlatih pasti butuh refreshin, penyegaran untuk mengimplementasikan apa yang sudah dilatih."

"Tim pelatih juga melakukan evaluasi hasil latihan seminggu dalam uji coba tersebut, dilakukan beberapa evaluasi percobaan di simulasi latihan jadi itu sangat penting," tambahnya.

Baca Juga : David da Silva Optimistis Juara Piala Dunia 2022

Beredar kabar bahwa Persib sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub tetangga. Hanya saja Teddy Tjahjono belum bisa memastikan tim mana yang akan diundang di sesi latihan bersama berikutnya, karena belum mendapatkan konfirmasi dari tim tersebut.

"Belum tahu ya," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini