Luis Milla Ungkap Progres Para Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persikabo

Luis Milla Ungkap Progres Para Pemain Persib Jelang Laga Kontra Persikabo

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sangat senang dengan progres yang ditunjukkan timnya jelang menghadapi sesi latihan bersama kontra Persikabo.

Menurut Luis Milla, mayoritas para pemain Persib berada dalam level terbaik jelang menghadapi Persikabo.

Dalam sesi latihan siang ini, Luis Milla menjelaskan para pemainnya menunjukkan motivasi tinggi. Hal itu terlihat dengan semangat juang pemainnya di dalam sesi latihan pada hari ini.

Baca Juga : Teja Paku Alam Menghilang di Latihan Persib, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya

Milla menambahkan sesi latihan bersama kontra Persikabo akan menjadi ujian berharga bagi timnya jelang menghadapi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sangat senang karena masa depan Liga 1 mulai mendapatkan titik terang setelah adanya kesiapan dari operator kompetisi.

"Ya kami berlatih untuk mempersiapkan tim jelang laga hari Minggu. Bagi kami ini akan menjadi tes yang sangat bagus sebelum dimulainya liga yang mana itu sudah saya nantikan," ujar Milla kepada awak media pada Jumat, 25 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar vs Senegal, Berikut Link Live Streaming-nya

Lebih lanjut kata Milla, kesiapan timnya juga dalam level yang baik usai melewati beragam program latihan. Sehingga diharapkan, sesi latihan bersama kontra Laskar Pajajaran dapat memaksimalkan kesiapan timnya menghadapi kelanjutan Liga 1.

"Kabarnya liga akan kembali dimulai dalam waktu dekat dan bagi kami, pekan ini sudah menjalankan pekerjaan dengan sangat baik terutama dari pemain. Mereka butuh laga hari Minggu nanti untuk menguji kemajuan dari pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini