Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2022, Ini Alasannya

Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2022, Ini Alasannya Jordi Amat. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain naturalisasi asal Spanyol, Jordi Amat merasa optimistis Timnas Indonesia mampu menjuarai Piala AFF 2022.

Jordi Amat baru saja disahkan FIFA menjadi pemain naturalisasi sehingga berhak memperkuat Timnas Indonesia di semua ajang turnamen internasional.

Termasuk di Piala AFF 2022 yang digelar pada 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023 mendatang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bukan Persija, Persib Bandung Kabarnya Akan Tantang Klub Ini di Lanjutan Liga 1 Ini Jadwalnya

"Kami bisa memenangkan turnamen itu. Kami mempunyai pemain yang sangat kuat, juga juga staf dan pelatih," kata Jordi Amat dikutip dari laman resmi PSSI.

Bek asal klub Johor Darul Ta'zim, Malaysia berpendapat perpaduan kualitas bagus pemain muda dan pemain senior membuat timnas Indonesia memiliki banyak pilihan untuk mengarungi kompetisi yang ketat seperti Piala AFF.

Jordi Amat kini sudah bergabung pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Bali,

Baca Juga: Liga 1 Kembali Dilanjutkan, Seperti Ini Tanggapan Bomber Persib

Pada ajang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berada dalam Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja pada laga perdananya pada Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Desember.

Tiga hari kemudian, Indonesia bertandang ke markas Brunei Darussalam. Lalu menjamu Thailand pada 29 Desember serta, terakhir, menjajal kekuatan Filipina di kandanya pada 2 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini