Direktur Persib Sambut Baik Kelanjutan Liga 1 Musim 2022-2023

Direktur Persib Sambut Baik Kelanjutan Liga 1 Musim 2022-2023 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut positif dengan adanya kepastian kelanjutan Liga 1 2022/2023.

Menurut Teddy Tjahjono kepastian kelanjutan Liga 1 2022/2023 akan memberikan dampak besar terhadap mutu persepakbolaan dalam negeri.

Teddy Tjahjono menjelaskan, kelanjutan kompetisi Liga 1 memang sudah dinantikan oleh banyak pihak.

Apalagi kompetisi Liga 1 merupakan salah satu faktor terpenting demi meningkatkan kualitas persepakbolaan di Indonesia.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil vs Korea Selatan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan bergulirnya kompetisi Liga 1, dinilai Teddy akan menjadi angin segar bagi semua pemain, termasuk skuat Timnas Indonesia.

Apalagi akan ada banyak agenda yang sudah menantikan Timnas Indonesia, seperti Piala AFF hingga Piala Dunia.

"Ini sesuatu yang sangat kita tunggu tunggu untuk liga bisa dimulai karena tadi dengan Liga berjalan, maka kondisi semua pemain itu akan terjaga sentuhan bola, kondisi fisiknya," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 5 November 2022 di salah satu pusat kuliner di Kota Baru Parahyangan.

Baca Juga : PODKESAN: Suka Duka Adeng Hudaya hingga Disoraki Bobotoh

"Sehingga mereka bisa siap ketika Timnas senior bermain di AFF dan Timnas U-20 berlaga di Piala Dunia U-20," kata Teddy menambahkan.

Dengan bergulirnya Liga 1 dan menerapkan sejumlah format baru, Teddy berharapa para Bobotoh tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

Sehingga bobotoh juga berperan baik demi menyukseskan jalannya kompetisi yang sempat tertunda selama beberapa bulan tersebut.

"Dengan regulasi yang mengatakan bahwa sistem bublle tanpa penonton dan bobotoh bisa mendukung Persib dari rumah dukung dengan baik supaya bisa dapat hasil terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini