Setelah Taklukkan Persebaya, Persib Alihkan Fokus ke Dewa United

Setelah Taklukkan Persebaya, Persib Alihkan Fokus ke Dewa United Abdul Aziz. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjaga tren positif sejak dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla. Terakhir, Persib menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Itu adalah kemenangan kelima beruntun Persib bersama Luis Milla yang mulai memimpin langsung skuad Maung Bandung sejak laga kontra RANS Nusantara FC.

Tren kemenangan Persib tentu berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain. Seperti diakui oleh gelandang Persib, Abdul Aziz.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 dan Jadwal Persib setelah Kemenangan Atas Persebaya

Menurut Aziz, kemenangan beruntun yang diraih Persib, tak lepas dari komitmen dan kerja keras semua orang yang terlibat di dalam tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras dan kerja sama tim yang luar biasa. Semua di tim ini saling support agar Persib selalu mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan," ungkap Aziz dikutip dari website Persib.

Namun, Abdul Aziz mengingatkan pentingnya tidak cepat berpuas diri. Ia bertekad tampil konsisten agar bisa membantu Persib meraih hasil terbaik di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI: Persib Terkena 2 Sanksi, Diego Michiels dan Penyerang Persija Dihukum Berat

"Ada beberapa pertandingan setelah ini. Kita harus mempertahankan kekompakan supaya tetap berada di tren kemenangan. Yang pasti, saya akan berlatih lebih serius karena masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki," katanya.

Abdul Aziz saat Persib hadapi Persebaya dimainkan sebagai pengganti dan memberikan dampak positif terhadap permainan Maung Bandung hingga sukses membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 2-1.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan hadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu 14 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini