Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United

Klasemen Liga 1 setelah Persib Gagal Taklukkan Dewa United Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rentetan kemenangan Persib Bandung di tangan pelatih Luis Milla Aspas, terhenti setelah ditahan imbang tim promosi Dewa United.

Persib harus puas bermain imbang 1-1 dengan Dewa United dalam laga pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu malam, 14 Desember 2022.

Setelah sempat tertinggal di babak pertama karena gol bunuh diri Achmad Jufriyanto, David da Silva jadi penyelamat Persib lewat gol yang diciptakan pada menit 48 berkat kerja sama dengan Ciro Alves.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Dewa United vs Persib

Persib gagal menambah gol dan membalikan keadaan meski mendapatkan sejumlah peluang. Antara lain dari Beckham Putra yang sentuhannya belum cukup maksimal saat menyambut umpan Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian dua peluang beruntun lewat tendangan Ferdiansyah yang masih diblok bek dan kiper Dewa United. Serta, tembakan Beckham Putra yang menerpa mistar.

Akibat hasil imbang ini, Persib gagal menjaga jarak dengan tim yang berada di atas, Persita Tangerang (25 poin) dan Persija Jakarta (25).

Baca Juga : Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Prancis vs Maroko

Persib masih menempati peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan mengoleksi 23 poin, sama dengan Arema, tetapi unggul head to head.

Di laga selanjutnya Persib akan menghadapi Persis Solo pada pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini