Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato

Dokter Persib Ungkap Perkembangan Cedera Febri dan Daisuke Sato Febri Hariyadi pada laga Persik vs Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung jadi korban dalam laga kontra Dewa United pada pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Rabu malam, 14 Desember 2022.

Febri Hariyadi harus meninggalkan lapangan di babak pertama akibat mengalami masalah hamstring. Kedua adalah Zalnando yang mengalami cedera parah akibat diskolasi pergelangan kaki.

Cederanya Febri langsung direspons oleh Luis Milla dengan memasukan Zalnando. Sayangnya di laga tersebut, Zalnando juga mendapatkan cedera parah usai kaki kirinya mengalami dislokasi.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Gara-gara Tes Doping Ibrahima Konate Lewatkan Selebrasi Kemenangan Prancis Atas Maroko

Dokter Persib Bandung, M Rafi Ghani mengatakan Febri Hariyadi mengalami cedera hamstring. Namun ia belum bisa memberikan lebih lanjut terkait cedera yang didapat Febri karena harus melewati proses observasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Febri juga kemarin bagian hamstring kaki kirinya, cuman masih diobservasi satu dua hari ini, besok mau dilakukan USG muskuloskeletal besok mudah-mudahan tidak apa-apa," kata Rafi kepada awak media pada Kamis, 15 Desember 2022.

Disinggung soal kondisi pemain lainnya, Rafi mengatakan para pemain Persib tak mengalami cedera. Hanya saja sejumlah pemain mengalami kelelahan usai mengakhiri pertandingan kontra Dewa United.

Baca Juga : Kabar Terkini Terkait Zalnando yang Cedera Horor di Laga Dewa United vs Persib

Termasuk Daisuke Sato, Rafi menjelaskan bahwa pemain asal Filipina itu, mampu mengatasi masalah di kepalanya setelah berbenturan dengan Shio Yamamoto di pertandingan kontra Persebaya.

"Pemain lainnya Alhamdulillah gak ada yang cedera, hanya kelelahan saja. Daisuke aman kemarin juga dipakai heading juga, mainnya bagus, jadi gak ada masalah Alhamdulillah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini