Zalnando Mulai Berlatih Mandiri di Mes Persib Usai Alami Cedera Horor

Zalnando Mulai Berlatih Mandiri di Mes Persib Usai Alami Cedera Horor Zalnando. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Full back Persib Bandung, Zalnando sudah melakukan latihan di Mess Persib pada siang ini, Kamis, 29 Desember 2022.

Zalnando tak berlatih sendirian, pemain bernomor punggung 27 itu didampingi ahli nutrisi tim Persib, Gilang Fauzi.

Ini merupakan kali pertama Zalnando melakukan sesi latihan pasca cedera dislokasi engkel beberapa waktu lalu. Terlihat, Zalnando berlatih dengan menggunakan alat pelindung engkel di kaki kirinya.

Baca Juga : Satu Pelatih Dipecat Jelang Putaran Kedua Liga 1 2022

Zalnando mengatakan, meski cedera, ia harus tetap melakukan latihan agar kondisi tubuh lainnya tetap terjaga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia tak ingin kondisi kebugarannya drop dan tertinggal oleh pemain lainnya, sehingga tetap melakukan latihan mandiri di saat pemain tengah berlibur.

"Ya pertama, kan yang istirahat kaki kiri, tapi kaki kanan dan badan atas harus kerja biar gak ketinggalan sama yang lain," kata eks punggawa Sriwijaya FC itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Zalnando harus absen dalam waktu lama usai mengalami cedera dislokasi engkel di pertandingan kontra Dewa United.

Tak hanya dislokasi engkel, tim medis Persib juga menyebutkan Zalnando mengalami patah di ujung bagian tulang fibula.

Pria asal Cimahi itu menambahkan, latihan ini akan menjadi modal untuk kembali ke lapangan ketika kondisi cederanya sudah pulih.

Dengan begitu, ia tak terlalu berat untuk mengejar ketertinggalan kondisi kebugarannya yang merosot ketika menjalani masa pemulihan cedera.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Serahkan Nama Pemain Incaran, Teddy Tjahjono Tutup Mulut Soal Dua Hal Ini

"Ketika kaki saya udah normal, saya ketika kembali ke lapangan itu saya paling nyusul 40 persen lah, karena ototnya ingin di-heal dari sekarang, gak kosong," tutup Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini