Jadwal Pertandingan Persib vs Persija Mulai Ada Titik Terang, Stadion GBLA dan SJH Disiapkan

Jadwal Pertandingan Persib vs Persija Mulai Ada Titik Terang, Stadion GBLA dan SJH Disiapkan Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan tunda pekan 11 dan pekan 6 Liga 1 2022/2023 sudah ditentukan.

Termasuk pertandingan sarat gengsi antara Persib Bandung versus Persija Jakarta yang sempat ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Sesuai draft jadwal putaran kedua yang dibentuk PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi terdapat 3 pertandingan putaran pertama. Pertandingan tersebut ialah antara Persib vs Persija, PSIS vs Bhayangkara FC, dan PS Barito Putera vs PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Laga Tunda Persib Vs Persija Digelar 11 Januari 2023 di Bandung, PT LIB Rilis Jadwal Putaran Kedua Liga 1

Untuk pertandingan Persib vs Persija, laga panas tersebut akan digelar pada 11 Januari 2023 pukul 16.30. Namun lokasi dari laga tersebut masih tentatif, antara Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung atau Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Sedangkan laga PSIS kontra Bhayangkara FC akan 9 Januari 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Sedangkan lanjutan pekan ke 6 antara PS Barito Putera kontra PSM akan digelar pada 10 Januari 2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Baca Juga: Bobotoh 'Ngarumus' Pemain Bidikan Persib Bandung, Ini Hasilnya

Dua stadion pertandingan Persib vs Persija yang disiapkan PT LIB bukan tanpa alasan.

Alasan pertama adalah penilaian risiko dari Polri dan yang kedua terkait kebutuhan Piala Dunia 2023, yangmana dua venue tersebut ditunjuk menjadi venue pendukung gelaran tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini