Alwi Slamat Dirumorkan Kian Dekat dengan Persib, Begini Komentar Teddy Tjahjono

Alwi Slamat Dirumorkan Kian Dekat dengan Persib, Begini Komentar Teddy Tjahjono Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki siapa pemain baru Persib Bandung yang akan didatangkan pada jendela transfer pemain baru, semakin seru dibicarakan.

Kini, pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat, dikabarkan kian dekat dengan Persib Bandung yang kini membutuhkan sosok pemain beratribut full back kiri.

Rumor kepindahan Alwi Slamat ke Persib Bandung semakin terbuka lebar karena Alwi dikabarkan akan habis kontrak dalam 3 bulan ke depan.

Baca Juga : Timnas Indonesia Incar Juara Grup, Dirtek Ungkap Keuntungannya

Tentu tak sulit bagi tim dengan finansial sehat seperti Persib untuk menebus sisa kontrak pemain asal Tulehu, Maluku, tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan saat ini pihaknya belum bisa menjabarkan sosok yang kini tengah dibidiknya.

Pasalnya Persib masih kesulitan untuk mendapatkan pemain baru di jendela transfer paruh musim ini.

Baca Juga : Ini Jadwal Latihan Perdana Persib di Tahun 2023, Tempat Bersejarah Jadi Pilihan

"Kalau ada pasti diumumin, belum ada," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 2 Januari 2023.

Disinggung soal kontrak Alwi Slamat yang akan habis dalam 3 bulan ke depan, Teddy mengaku tak mengetahui secara pasti.

Namun saat ini Persib masih berusaha mewujudkan keinginan Luis Milla yang membutuhkan full back kiri baru. "Gak tahu saya," tambahnya.

Selain itu juga, ia tak bisa menjabarkan pemain mana saja yang tengah dibidik tim Maung Bandung. "Gak tahu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini