Merekalah yang Membuat Zalnando Kuat Hingga Saat Ini

Merekalah yang Membuat Zalnando Kuat Hingga Saat Ini Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando masih berjuang demi pulih dari cedera engkel yang dideritanya.

Dalam perjuangannya, Zalnando dibantu oleh orang-orang terdekat yang terus mendukungnya selama jalani pemulihan.

Selain orang-orang terdekat, Zalnando juga mengaku selalu didukung pelatih dan para pemain Persib.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan 20 Liga 1 2022-2023

Terlebih karena hubungan yang erat, ketika Zalnando merasa sakit, tentu semua pemain juga merasa sakit dan berusaha saling menguatkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari pelatih dan pemain mendukung semua, dari orang orang terdekat saya juga ya Alhamdulilah mensupport saya, nemenin saya. Ketika lagi sakit merasa ada mereka. Itu yang bikin saya kuat sampai saat ini," ujar pria asal Cimahi itu belum lama ini.

Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Nando tersebut merasa pikiran positifnya harus selalu didukung dengan asupan obat. Pasalnya ia yakin, asupan dan metode penyembuhan yang disiapkan tim kesehatan Persib akan berjalan baik ketika terkoneksi dengan pikiran.

Terlebih lagi, Nando merasa kondisi kebugaran tubuhnya tergantung dari pikiran. Apabila pikirannya tetap positif, maka ia yakin proses pemulihan akan berjalan baik dan tanpa hambatan.

"Yang paling penting dalam penyembuhan saya pikir obat, obat itu membantu."

Baca Juga : Bukan di GBLA, Coach Manuel Cascallana Bocorkan Lokasi Persib Bandung Jamu Borneo FC

"Paling utama adalah pikiran saya karena saya setiap hari termotivasi untuk cepat sembuh, cepat sembuh jadi di otak. Badan itu tergantung otak ya, kita pengin cepat sembuh ya badan akan ngikutin untuk regenerasi lebih cepat," tutup Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini