Karena Hal Ini, Persib Apresiasi dan Sangat Bangga Pada Bobotoh

Karena Hal Ini, Persib Apresiasi dan Sangat Bangga Pada Bobotoh Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyampaikan rasa bangganya kepada bobotoh. Apresiasi Persib untuk pemain ke-12nya tersebut ditengarai kejadian di Stadion GBLA, 11 Januari 2023 lalu.

Ya, di tanggal tersebut, Persib menjamu Persija Jakarta dan Bobotoh memperlihatkan perubahan yang sangat signifikan hingga pertandingan 'panas' tersebut bisa berjalan lancar.

"Persib melihat ada perubahan sikap dan perilaku yang ditunjukkan Bobotoh pada saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023 lalu," demikian pernyataan Persib dalam websitenya.

Baca Juga : Rezaldi Ungkap Percakapannya dengan Jupe Saat Cari Bocoran Soal Persib

"Karena itu, Persib sangat bangga dan turut mengapresiasi perubahan perilaku Bobotoh ke arah positif tersebut. Bobotoh dinilai telah bersikap someah, dewasa dan bertanggung jawab," lanjutan dari pernyataan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun meski demikian, Persib masih sedikit menyayangkan terkait adanya sikap-sikap negatif yang dilakukan oleh oknum individu bobotoh di media sosial.

"Dalam dinamika suporter Persib di dunia digital saat ini, sangat disesali karena masih terlihat adanya oknum individu Bobotoh yang masih melakukan provokasi dan ajakan di media sosial untuk melakukan aksi yang melanggar hukum dan kode disiplin yang ada."

Untuk 'melawan' sikap negatif tersebut, Persib akan terus menebarkan dan mengajak semua pihak untuk merealisasikan spirit #SalingSupport, termasuk hubungan bobotoh dengan suporter lain.

Baca Juga : Duel PSIS vs Persib Alami Perubahan Waktu Kick Off

"Sebab, Persib ingin Bobotoh selalu someah, dewasa dan bertanggung jawab sehingga dapat menjadi panutan yang baik bagi sepakbola Indonesia," tulis Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini