Bali United Konfirmasi Absennya Spaso dan Lerby Saat Hadapi Persib, Siapa Penggantinya?

Bali United Konfirmasi Absennya Spaso dan Lerby Saat Hadapi Persib, Siapa Penggantinya? Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United kehilangan Ilija Spasojevic saat menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

Spaso -sapaan akrabnya- dihadiahi kartu kuning keempat pada pertandingan kontra Barito Putera setelah melakukan protes kepada wasit, Agus Fauzan Arifin.

Dengan absennya Ilija Spasojevic, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyiapkan strategi baru demi mewujudkan misi tiga poin melawan Persib.

Baca Juga : Memori Kekalahan Persib dari Bali United Masih Membekas di Benak Daisuke Sato

"Situasi normal dalam sepak bola ketika ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Spaso waktu itu ada protes ke wasit setelah dihajar dalam area kotak penalti tapi tidak pelanggaran buat Bali United," ungkap pelatih yang akrab disapa Teco dikutip dari laman resmi Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan pelatih Persija Jakarta ini memutar otak untuk menambal kekosongan di lini depan.

Selain absennya Spaso, Bali United belum bisa memainkan Lervy Eliandry yang tengah dalam masa pemulihan cedera.

Solusinya, Bali United bisa mengandalkan sang pencetak 9 gol, Privat Mbarga.

Nama lainnya adalah Rahmat dan Irfan Jaya. Teco juga bisa mengandalkan pencetak gol terbanyak EPA Liga 1 U-18 2019, Kadek Dimas Satria.

Satu pemain lainnya yaitu Jajang Mulyana, mantan striker yang kini lebih berperan sebagai pemain belakang.

Baca Juga : Hasil Minor Jadi Motivasi Bali United Saat Hadapi Persib

“Pasti waktu tim bisa komplit akan lebih kuat. Tahun ini kita sering punya pemain yang mengalami akumulasi kartu kuning maupun cedera di dalam lapangan,” tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini