Hasil Lain Liga 1 Pekan 24: Debut Manis Rahmad Darmawan Bersama Barito Putera Hingga Gol Telat Spaso

Hasil Lain Liga 1 Pekan 24: Debut Manis Rahmad Darmawan Bersama Barito Putera Hingga Gol Telat Spaso Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 selain laga Persib Bandung vs PSM Makassar juga menyajikan tiga laga lain yang cukup menarik.

Pelatih anyar Barito Putera, Rahmad Darmawan membuat debut manis dengan menyumbangkan kemenangan telak 4-1 atas RANS Nusantara.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rahmad Darmawan menyumbang poin penuh untuk tim berjuluk Laskar Antasari walau masih berkutat di zona degradasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Dipatahkan PSM Makassar di Stadion Pakansari

Empat gol Barito Putera dicetak oleh gol bunuh diri pemain RANS Agus Nova Wiantara (3’), brace Mike Ott (6’ dan 57’), dan Gustavo Tocantins (62’).

Sementara RANS Nusantara FC hanya mampu memperkecil kedudukan lewat dua gol yang dicetak oleh Bayu Setiawan (43’) dan Yanis Mbombo (48’).

Persik Kediri yang menjamu Bali United di Stadion Brawijaya cukup gembira dengan hasil imbang 1-1 karena mampu keluar dari juru kunci klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Wasit Berlisensi FIFA Pimpin Laga Persib vs PSM

Persik Kediri unggul lebih dulu melalui gol Krisna Bayu Otto pada menit ke-77 memanfaatkan bola rebound pantulan dari mistar gawang Bali United.

Namun gol telat Ilija Spasojevic menit ke-92 membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu mampu menyamakan kedudukan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini