Persib Tepati Janji! Lepas 2 Pemain setelah Lawan PSM, Teddy Ungkap Alasannya

Persib Tepati Janji! Lepas 2 Pemain setelah Lawan PSM, Teddy Ungkap Alasannya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menuntaskan pertandingan kontra PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung langsung menepati janjinya.

Janji tersebut adalah melepas dua dari tiga pemain yang dipanggil membela Timnas Indonesia U-20 yang saat ini tengah menjalani sesi pemusatan latihan di Jakarta.

Sebelumnya, Persib Bandung sempat memastikan bahwa pemainnya akan bergabung dengan Timnas Indonesia usai menghadapi PSM Makassar. Pasalnya bergabung dengan Timnas, merupakan kebanggaan bagi setiap pemain karena berhasil mencapai level tertingginya.

Baca Juga : Ditaklukan PSM, Kapten Persib Dapat Dukungan dari Paul Munster dan Pemain Jabal Al-Mokabe

Belum lama ini, Persib sebenarnya sudah melepas gelandang masa depannya, yakni Robi Darwis untuk gabung Timnas U-20. Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan dilepas Persib setelah berhadapan dengan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan bahwa Kakang dan Ferdiansyah sudah diberangkatkan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.

Teddy menjelaskan, Persib sangat mendukung karier pemain bersama Timnas Indonesia, termasuk para pemain yang dipanggil menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sebut Wasit Cederai Laga Persib vs PSM

"Setelah pertandingan menghadapi PSM Makassar, Kakang dan Ferdi sudah diberangkatkan untuk mengikuti TC bersama Tim Nasional," kata pria berkacamata itu.

Selain untuk karier pemain, Teddy memastikan, Persib pun senantiasa mendukung program PSSI dan juga Tim Nasional Indonesia, termasuk untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

"Kita berharap, ketiga pemain Persib tersebut dapat memberikan kontribusi positif agar Timnas bisa meraih prestasi terbaik di Piala Dunia U-20 2023 nanti," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini