Begini Suasana dan Situasi Latihan Persib Jumat Sore

Begini Suasana dan Situasi Latihan Persib Jumat Sore Suasana latihan Persib di Stadion Siliwangi, Jumat 17 Februari 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan pada sore hari ini, Jumat, 17 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Sesi latihan kali ini tidak diikuti sejumlah pemain muda karena harus meninggalkan Persib untuk memenuhi panggilan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib harus kehilangan 3 pemain karena memperkuat Timnas Indonesia U-20. Mereka ialah Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.

Baca Juga : Link Live Streaming Internasional Friendly Match Indonesia U-20 vs Fiji

Selain ketiga pemain yang absen, dua pemain juga berlatih terpisah dan didampingi physio tim. Kedua pemain tersebut ialah Febri Hariyadi dan Arsan Makaerin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesi latihan kali ini cukup berbeda dengan latihan sebelumnya di Pusdikpom, Cimahi. Pasalnya latihan kali ini, pelatih kepala Persib, Luis Milla mengasah skema permainan timnya dalam melancarkan serangan dengan mengandalkan transisi cepat.

Cuaca di Stadion Siliwangi juga tampak cerah. Terlihat pula ada banyak bobotoh yang menonton sesi latihan kali ini dan menempati tribun di bagian barat stadion.

Baca Juga : Pimpin PSSI, Erick Thohir Bersih-bersih Dulu Lalu Prestasi

Persib tengah bersiap menghadapi pertandingan pekan 25 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini