Teddy Ungkap Alasan tidak Ambil Opsi Gelar Persib vs Arema di Siliwangi

Teddy Ungkap Alasan tidak Ambil Opsi Gelar Persib vs Arema di Siliwangi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung versus Arema FC dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis 23 Februari 2023.

Laga Persib vs Arema juga dipastikan digelar tanpa penonton, karena alasan keamanan. Meski tak sesuai harapan, tetapi Persib cukup berkompromi dengan keputusan Polres Bogor.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengungkapkan Stadion Pakansari merupakan satu-satunya opsi yang dipilih Persib dalam menggelar laga kontra Arema.

Baca Juga : Kata Umuh Muchtar Soal Insiden Pelemparan Bus Bobotoh di Bogor

Teddy pun menjelaskan mengapa Persib tidak mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Siliwangi untuk menggelar laga kandang kontra Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kan GBLA ga bisa karena sudah (disiapkan untuk Piala Dunia)," kata Teddy, Selasa 21 Februari 2023.

Sementara untuk Stadion Siliwangi, Teddy mengungkapkan, alasan Persib tidak menjadikannya sebagai opsi karena rumput lapangannya sintetis.

Baca Juga : Persib vs Arema Tanpa Penonton, Begini Respons Teddy Tjahjono

Regulasi sebenarnya mengizinkan pertandingan Liga 1 dilaksanakan di atas lapangan dengan rumput sintetis.

Persib pun selama ini acap memakai Stadion Siliwangi untuk berlatih, tetapi Teddy menjelaskan, bagi tim lebih 'nyaman' bermain di atas lapangan rumput asli.

"Mungkin dari tim lebih prefer, lebih memilih main di Pakansari yang memakai lapangan rumput," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini