Bigetron Sambangi Markas Persib, Maung Bandung Bangun Tim E-Sports?

Bigetron Sambangi Markas Persib, Maung Bandung Bangun Tim E-Sports? Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran salah satu tim e-sports, Bigetron ke markas tim Persib Bandung, memantik reaksi positif dari banyak pihak.

Seperti yang sudah diunggah di akun Instagramnya, Bigetron yang diwakili dua pemainnya, Nabila Maharani dan Meutia Maharani tampak mengunjungi Persib Store.

Keduanya juga didampingi dua penjaga gawang Persib, yakni Fitrul Dwi Rustapa dan Teja Paku Alam.

Baca Juga : Bos Persib Bantah Berita Hoaks Yang Menyeret Nama I Made Wirawan

Karena hal tersebut, tak sedikit Bobotoh yang mengharapkan adanya kolaborasi lebih lanjut dengan Bigetron.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menegaskan sampai saat ini pihaknya belum melakukan kerja sama lebih jauh bersama Bigetron.

Kehadiran Bigetron di Graha Persib pun hanya sekedar berkolaborasi untuk sebuah acara bersama sejumlah pemain Persib.

"Belum ada," singkat Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Rabu, 22 Februari 2023.

Sedangkan kolaborasi Persib dan Bigetron sebelumnya, Teddy Tjahjono menjelaskan itu hanya bersifat sementara. Bahkan Persib dan Bigetron juga belum terpikirkan lebih jauh akan kolaborasi tersebut.

"Kolaborasi biasa. Belum ada mengarah ke sana," tambahnya.

Disinggung peluang Persib membentuk tim e-sports seperti yang sudah dilakukan sejumlah tim Liga 1, Teddy menegaskan pihaknya masih fokus membangun Persib.

Baca Juga : 5 Pemain Arema yang Diwaspadai Bek Persib

Apalagi ia menambahkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan PT PBB untuk membangun skuat Persib menjadi lebih kuat.

"Kita fokus dulu lah ke persib nya, PR nya masih banyak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini