Kembali Cadangkan Maringa, Putu Gede: Teguh Lebih Bagus

Kembali Cadangkan Maringa, Putu Gede: Teguh Lebih Bagus I Putu Gede. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Arema FC, I Putu Gede kembali mencadangkan kiper asal Brasil, Adilson Maringa, saat menghadapi Persib Bandung yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

Ini menjadi pertandingan keempat kalinya secara beruntun, Maringa duduk di bangku cadangan. Putu Gede sendiri kembali memilih Teguh Amiruddin sebagai kiper utama.

Meski sebelumnya sudah menjelaskan alasan mencadangkan Maringa, tetapi banyak yang penasaran dan terheran dengan keputusan Putu Gede.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Pekan 26 Liga 1 2022-2023

"Soal Maringa, Maringa bagus, di setiap latihan juga bagus, kita kan prestasi ya, sejak datang ke Arema diminta prestasi," kata Putu Gede setelah laga kontra Persib, Kamis 23 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya juga sebagai pemain kalau tidak dilibatkan pertandingan ya marah, bukan hanya Maringa, siapa saja," ungkapnya.

Meski mengakui kualitas Maringa, namun Putu Gede menilai saat ini, kondisi Teguh Amiruddin lebih bagus sehingga cukup beralasan baginya kembali memainkan kiper kelahiran Malang itu.

Baca Juga : Putu Gede Kesal kepada Pemain Persib, Yakin Luis Milla Setuju dengan Dirinya

"Teguh lebih bagus, ada satu feel setiap pelatih itu kalau udah bagus dua-duanya ya bagaimana tim kita, bagaimna feeling. Tapi secret dari setiap pelatih juga," jelasnya.

"Jadi itu kalau dia bagus di dalam latihan ya harus dikasih kepercayaan, banyak kesempatan, jadi percaya yakin bahwa saya gak akan melihat nama besar," ujar Putu Gede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini