Efek Liga 2 Dihentikan, Dua Eks Pemain Persib Terpaksa Main Tarkam

Efek Liga 2 Dihentikan, Dua Eks Pemain Persib Terpaksa Main Tarkam Herman Dzumafo saat membela Dewa United di Liga 2 musim 2021. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Dihentikannya kompetisi Liga 2 membuat sejumlah pemain dan pelatih kehilangan pekerjaan karena kontrak mereka mayoritas diputus oleh klubnya masing-masing.

Beberapa ada yang beruntung, karena direkrut oleh klub Liga 1, seperti Mariyo Fabiyo Londok yang dikontrak oleh Persib Bandung setelah kontraknya berakhir di Persipura Jayapura.

Tetapi lebih banyak yang tidak seberuntung Mariyo Londok, karena tak bisa meneruskan karier profesional setelah kompetisi Liga 2 dan Liga 3 dihentikan.

Baca Juga : Duh, Ciro Alves Terjerat Skorsing

Bahkan beberapa di antaranya terpaksa memilih untuk menerima tawaran bermain dalam turnamen sepak bola antar kampung alias tarkam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dilakoni Herman Dzumafo Epandi, bomber gaek yang bermain dalam sebuah turnamen amatir di Kota Tangerang Selatan, Banten.

Seperti dipantau dari pemberitaan Tangselpos, eks pemain Persib Bandung, Dewa United, dan Arema itu, bermain dalam turnamen Bina Jaya Cup XXV 2022 di di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 26 dan Klasemen Liga 1 Musim 2022-2023

Selain Dzumafo, sejumlah pemain lain juga diketahui bermain dalam turnamen tersebut, salah satu adalah Asri Akbar yang juga sempat membela Persib dan Persija Jakarta.

Kemudian ada Silvio Escobar, penyerang naturalisasi yang sempat membela Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, dan Semen Padang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini