4 Pemain Asing Persija Berpotensi Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

4 Pemain Asing Persija Berpotensi Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan tersaji pada pekan 28 Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti dipantau di website PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan Persija vs Persib direncanakan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 4 Maret 2023.

Sayangnya kedua tim tidak akan turun dengan kekuatan penuh karena sejumlah faktor seperti cedera, skorsing, dan dipanggil Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Mariyo Londok Tulis Kalimat ini Untuk Teja Usai Kartu Merah

Persib dipastikan tidak bisa memainkan Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto karena skorsing. Sementara tiga pemain absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-20 yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persija tak memiliki masalah dengan pemain yang terkena skorsing. Hanya saja Persija kehilangan banyak pemain mudanya karena dipanggil Timnas U-20.

Ada 8 pemain Persija yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk membela Timnas U-20 di Piala Asia U-20 yang akan digelar mulai 1 Maret 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga : Persib Takluk, Jupe: Masih Banyak Cara Menjadi Juara

Kedelapan pemain muda Persija yang harus melewatkan laga kontra Persib adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana Syarif, Doni Tri Saputra, Frengky Denaer Missa, Alfriyanto Nico Saputro dan Ginanjar Wahyu Ramadhani.

Selain itu, Persija juga berpotensi kehilangan seluruh pemain asingnya karena cedera dan masalah kebugaran. Hanno Behrens, Ondrej Kudela, dan Abdulla Yusuf Helal absen membela Persija di laga sebelumnya kontra Madura United.

Sementara satu-satunya pemain asing yang dimainkan saat hadapi Madura United, Michael Krmencik, di babak kedua harus ditarik keluar akibat cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini