Ini Keputusan Luis Milla untuk Anak Asuhnya Setelah Persija vs Persib Ditunda

Ini Keputusan Luis Milla untuk Anak Asuhnya Setelah Persija vs Persib Ditunda Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persija vs Persib pada pekan 28 Liga 1 2022/2023 dipastikan batal digelar sesuai jadwal. Seharusnya, pertandingan tersebut digelar Sabtu 4 Maret 2023.

Namun karena beberapa hal, laga akhirnya harus dijadwalkan ulang oleh PT Liga Indonesia Baru.

Penundaan tersebut pun berdampak pada program dan rencana pelatih Persib Luis Milla.

Baca Juga : Skenario Persib Juara Liga 1 Musim Ini, Begini Hitung-hitungannya

Batal menghadapi Persija, Luis Milla pun memutuskan untuk meliburkan Beckham Putra Nugraha dkk selama dua hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Spanyol ini menjelaskan, waktu libur diberikan agar para pemain bisa memanfaatkan waktu luang bersama orang-orang terdekatnya.

"Semula kami sudah merencanakan program untuk menghadapi pertandingan. Tapi, semuanya tiba-tiba berubah, jadi saya lebih baik memberikan waktu libur untuk pemain," ujar Luis Milla.

Sebelumnya, Luis Milla mengaku kecewa dengan adanya penundaan pertandingan Persija vs Persib yang dinilainya mendadak.

"Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti," ujar Luis Milla.

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan penjadwalan ulang laga Persija vs Persib.

Baca Juga : Polisi Sebut Persija vs Persib Bisa Tetap Digelar 4 Maret 2023, tapi....

"Sama dengan laga Persebaya vs Arema FC, kapan pertandingan ulang Persija versus Persib akan kami umumkan kemudian," tegasnya dikutip dari laman resmi LIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini