Gagal Melanjutkan Karir di Indonesia, Ryohei Miyazaki: Waktu yang Tidak Tepat dan Nasib Buruk

Gagal Melanjutkan Karir di Indonesia, Ryohei Miyazaki: Waktu yang Tidak Tepat dan Nasib Buruk Ryohei Miyazaki saat trial di Persib Bandung, (Instagram @ryoheimiyazaki7)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Ryohei Miyazaki sepertinya cukup asing dikenali oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Hanya saja hal tersebut tak berlaku bagi publik sepak bola Bandung dan Jakarta.

Ryohei Miyazaki merupakan pemain yang sempat menggegerkan Bobotoh dan Jakmania karena sempat menjalani seleksi di Persib dan Persija pada awal musim 2022/2023.

Sayangnya Ryohei masih belum bisa menunjukan kualitasnya karena Persib dan Persija sama-sama tidak membutuhkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dibuang Persib, Pemain Ini Moncer di Vietnam, Cetak Gol Hingga Bawa Timnya ke Empat Besar

Bergeser ke jendela transfer paruh musim, pria asal Jepang itu masih berupaya untuk melanjutkan karirnya di Indonesia. Sayangnya usaha tersebut tak membuahkan hasil dan ia tuangkan pengalamannya melawati unggahan di akun Instagramnya.

”Saya mencoba dengan agen saya untuk pindah ke tim di Indonesia selama periode transfer ini. Namun, karena waktu yang tidak tepat dan nasib buruk, saya tidak dapat kembali ke Indonesia," ujar pemain jebolan liga Polandia dan Amerika Serikat itu dalam unggahan Instagramnya pada Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam unggahan tersebut, Ryohri juga memamerkan dirinya ketika menjalani sesi trial di Persib.

Baca Juga: Bobotoh Minta Mohammed Rashid Balik ke Persib Bandung Usai Unggah Kesuksesannya

Ia mengaku sangat cinta dengan sepak bola Indonesia dan akan terus berusaha untuk bisa tampil memperkuat salah satu tim di Indonesia.

"Saya sangat frustrasi. Saya menyukai semangat sepak bola Indonesia dan selalu ingin bermain di Indonesia lagi. Saya perlu berkembang lebih banyak,"

"Saya mendapat tawaran dari tim yang membutuhkan saya saat ini dan sudah menandatangani kontrak selama 4 bulan. Saya akan menunjukkannya dengan hasil. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuahkan hasil dan kembali ke Indonesia," tambahnya.

Tak lupa Ryohei juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya selama berjuang untuk melanjutkan karirnya di Indonesia. Tak terkecuali ucapan terima kasih itu ia sampaikan kepada Bobotoh yang sudah menyambut baik kedatangannya ketika jalani trial bersama Persib.

"Terima kasih atas semua pesan cinta dan DM dari Bobotoh.

Saya mohon maaf karena saya belum dapat memenuhi harapan Anda. Saya pasti akan kembali." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini