Eks Pelatih Persib Ambil Tantangan Lebih Besar di Liga Argentina

Eks Pelatih Persib Ambil Tantangan Lebih Besar di Liga Argentina Mario Gomez. (Foto: Instagram/@mariogomezdt)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Gomez, memilih berpisah dengan tim kasta ketiga Liga Argentina, Club Deportivo Armenio untuk tantangan yang lebih besar.

Club Deportivo Armenio mengumumkan perpisahan dengan pelatih Persib di kompetisi Liga 1 musim 2018 tersebut, pada Rabu 8 Maret 2023.

Di tangan Mario Gomez, Deportivo Armenio berhasil menjadi juara Primera C, kasta keempat Liga Argentina untuk merebut tiket promosi ke kompetisi Primera B, atau kasta ketiga dalam sistem kompetisi Liga Argentina.

Baca Juga : Makin Sulit Dikejar, PSM Bisa Juara di Markas Madura United

Seperti dipantau dari postingan akun Instagram, Deportivo Armenio, disebutkan Mario Gomez akan menangani klub kasta kedua Liga Argentina, Gimnasia y Esgrima de Jujuy yang berkompetisi Primera Nacional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari Club Deportivo Armenia kami berharap Mr Mario Gomez, sukses dalam proyek barunya, karena dia akan menjadi pelatih Gimnasia y Esgrima de Jujuy. Hubungannya dengan Tricolor, sebuah tim yang meraih juara yang tak terkalahkan," tulis Deportivo Armenio.

Sementara Mario Gomez sendiri mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dan pengalaman yang didapatkan selama menangani Deportivo Armenio.

Baca Juga : Catat! Venue dan Jadwal Pertandingan Sisa Persib Bandung di Liga 1 2022/2023

"Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Deportivo Armenio, sebuah tim yang indah dan keluarga yang luar biasa yang memungkinkan saya menjadi bagian dari tahun yang hebat," tulis Mario Gomez.

Seperti diketahui, Mario Gomez selain pernah melatih Persib, selama di Indonesia juga sempat membesut Arema FC dan Borneo FC. Dia juga sempat berkarier di Hong Kong dan Malaysia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara